Rabu, 29 Oktober 2008

HUMOR

Jalan Ke Surga

Seorang pendeta yang berasal dari kota datang ke sebuah kampung di pedalaman. Sang pendeta tersebut lalu langsung mencari gereja yang ada di kampung tersebut. Karena desa tersebut cukup asing baginya pendeta tersebutlalu bertanya kepada seorang anak :"hai nak dimana gereja di sekitar sini?". si anak lalu menjawab:" oh gereja ya, itu tuh lewat jalan ini lalu belokan kedua dan jalan terus dari sana. gereja terlihat kok dari sana". sang pendeta begitu gembira. Lalu pendeta tersebut berkata "nak malam ini kamu datang ya ke gereja, ajak juga teman-teman dan orang tuamu, oke.". si anak bertanya"kenapa pak pendeta, kenapa saya harus datang?" dengan senang hati sang Pendeta menjawab "hari ini saya akan menunjukkan kepada seluruh warga kampung ini jalan ke surga." kata sang pendeta.
"hah" kata si anak, "jalan ke surga". "Jalan ke gereja saya bapak tidak tahu malah nanya sama saya, apalagi jalan ke surga, bagaimana bapak bisa tunjukkan kepada saya???"

Jalan ke Gereja
Seorang pendeta mantan pemakai narkoba yang telah bertobat, dan menjadi hamba Tuhan, suatu kali pergi hendak menginjili suatu daerah yang belum pernah ia jalani. Namun, ia tersesat di tengah jalan, di situ ada segerombol anak muda yang sedang memakai narkoba. Ia menanyakan kepada mereka jalan menuju gereja X.
Kemudian anak-anak muda itu menunjuk ke salah satu arah. Namun ketika hendak pergi, pendeta itu dengan kerinduan hati mengajak anak muda itu untuk pergi bareng ke gereja. Ia berkata, "Mari ikutlah aku, aku akan menunjukkan jalan ke surga." Dengan tertawa anak muda itu berkata, " Bagaimana kamu dapat menunjukkan jalan ke surga, jalan ke gereja aja gak tau." :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar